Cowok Kamu Fans Sepakbola? Nih Tips-tips Biar Makin Disayang si Penggila Bola

- 6/07/2017




Untuk beberapa cowok, sepakbola adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dari keseharian bahkan hidupnya. Asal tau aja ya, sepakbola itu salah satu faktor yang bisa bikin cowok nangis loh. Segitunya? Ya, segitunya... Cowok bisa bete berlarut-larut kalo tim kesayangannya kalah bertanding, cowok juga bisa mewek bahagia kalo tim kesayangannya memenangkan sebuah liga atau kompetisi.

Dan buat kamu para cewek, sebisa mungkin jangan larang cowokmu asyik dengan kegemarannya itu ya, selama ga berlebihan, ga ada salahnya kok suka sama sepakbola. Nah untuk itu, kali ridmee mau ngasih tips-tips biar makin disayang sama cowokmu kalo dia si penggila bola....

1. Kalo kamu emang ga ngerti tentang bola, coba deh kamu tanya-tanya cowokmu tentang hal itu...



Offside itu apa sih, yang?

Hmm gini loh, offside itu adalah kondisi ketika seorang pemain diberikan bola pas dia berada lebih dekat dengan garis gawang lawan dibanding posisi pemain lawan.

Oh gitu yaa...

Kamu ngerti?

Engga sih *nyengir*

GUBRAKKKK

Ga ada salahnya kok kamu tanya-tanya dia hal-hal yang berhubungan dengan sepakbola biarpun pada akhirnya kamu tetep ga ngerti, hehe. Tapi minimal cowokmu bisa ngerasa kalo kamu punya ketertarikan terhadap hobi dia, dan jujur aja, hal kecil kayak gitu bisa bikin kami para cowok seneng banget loh...


2. Coba luangin waktumu buat nonton bola bareng dia


Oke, kami paham kalo ngelakuin hal yang tidak kita sukai itu bisa membuat waktu berjalan lebih lama, dan membuat perasaan gelisah tak menentu. Tapi cobalah mengorbankan waktumu sedikit saja buat nemenin cowok kamu nonton bola. Gak lama kok, cuman 2x45 menit aja, kalopun ada babak tambahan, itu paling 2x15 menit, total-total sekitar 120 menitan. Dua jam doang demi cowokmu. Lagipula kami nggak tiap hari nonton bola, kebanyakan dari kami cuma nonton bola ketika tim favorit kami bertanding saja...


3. Tapi kalo kamu bener-bener gak bisa nemenin cowokmu nonton bola, seenggaknya beri dia waktu untuk nonton...


Buat para cowok penggemar bola, tidak ada lagi yang lebih membahagiakan selain melihat tim kesayangannya bertanding, bersorak, bertepuk tangan, menikmati euforia-nyamerasakan ketegangannya, hal-hal tersebut tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Untuk itu ijinkanlah kami para cowok menikmati semuanya itu. Sekali lagi, kami nggak tiap hari nonton bola kok, kebanyakan dari kami cuma nonton bola ketika tim favorit kami bertanding saja...

4. "Lelaki adalah makhluk bermain, setua apapun kami, kami tidak pernah kehilangan ketertarikan untuk bermain, untuk itu, izinkanlah kami bermain PES atau FIFA..."


Sebagai fans sepakbola, nggak afdhol rasanya bagi para cowok cuma nonton atau maen sepakbola ato futsal aja, sebagian besar dari para cowok pasti maen game sepakbola, generally mereka terbagi ke dalam dua kubu, kubu PES dan kubu FIFA, tapi apapun itu (just in case kalian ga tau apa itu PES dan FIFA), intinya cukup ijinkan kami bermain.

Kami kadang memang lupa waktu kalo udah maen game, tapi kami ga pernah lupa kamu kok... *wink* *wink*


5.  Pake jersey bola ga akan mengurangi kecantikanmu kok, girls...


Sebaliknya, kamu bakal terlihat lebih mempesona dengan jersey bola loh. Tanya aja para cowok, sebagian besar dari mereka suka banget liat cewek pake jersey. Sexy and attractive! Dan kalo kamu pake di depan cowokmu, dia pasti tambah tergila-gila sama kamu.


6. Hadiah kecil darimu bisa bikin cowokmu seneng banget...


Ga susah kok bikin kami seneng. hadiah kecil semacem gantungan kunci, sticker, ato scarf udah bisa bikin kami girang nerimanya. Ga perlu hadiah mahal, ga perlu bingkisan cantik. Hal sederhana yang pas banget dengan apa yang kami sukai sudah lebih dari cukup.

7. Tapi sebelum kamu pake jersey bola, atau ngasih hadiah untuk cowokmu, pastikan dulu kamu tahu klub apa yang dia suka



Sayang, aku punya kado buat kamu..

Wah apa nih?

Gantungan kunci bolaa, kamu pasti suka deh...

Loooh, tapi kok Arsenal, yang?

Kamu gak suka ya?

Aku kan sukanya MU yang...

Sama-sama merah ini yang, sama aja dooong...

:(

Ya, jangan sampe kamu pake jersey yang salah, dan memberi hadiah yang salah. karena bagi para cowok, perbedaan klub bola bisa menjadi sangat sensitif. Misalkan, Jangan sampe kamu pake jersey Barca padahal cowokmu fans Madrid, atau kamu ngasih gantungan kunci Arsenal padahal cowokmu fans Chelsea. Pastikan dulu kamu tahu cowokmu suka klub apa, stalking dikit boleh laah, atau tanya langsung juga lebih baik. Dan poin plus lainnya ketika kamu tahu klub bola kesukaan cowokmu adalah, dia bakal seneng banget, dan bakal tambah sayang sama kamu...