7 Alasan Mengapa Anak Vespa Layak Dijadikan Pasangan Hidup

- 6/07/2017



Siapa yang gak kenal vespa, skuter unik made in italy ini udah sohor banget ke seluruh penjuru dunia. Body yang unik, tongkrongan yang asik, dan tarikan yang apik udah pasti bikin banyak mata pengen ngelirik. Di Indonesia, vespa ini bukan cuma jadi sarana transportasi aja, tapi juga udah menjadi hobi dan gaya hidup para penggunanya. Selain itu, vespa juga sudah menjadi sebuah "kultur", sebuah skuter yang sukses membentuk pribadi-pribadi yang gaya tapi sederhana, jadul tapi berwibawa, berani dan banyak saudara.

Bukan cuma itu loh, ada juga sifat-sifat baik dari para pengguna vespa yang bikin mereka layak banget buat dipertimbangkan jadi pasangan hidup. Apa aja sih? liat langsung aja yuk...

1. Stylish abisss


Untuk masalah penampilan, gaya anak vespa ini gak usah ditanya lagi. Pasti stylish abisss! Mereka udah mati-matian ngedandanin tunggangan mereka secantik mungkin, otomatis penampilan dirinya pun pasti diperhatiin banget. Masa kalah kece sama vespa-nya?

Anak vespa ini pasti merhatiin setiap detil style mereka. Helm yang trendi, jaket yang asik, celana yang ngefit, plus sepatu yang apik, udah pasti bikin mereka good looking ketika mengendarai tunggangannya.

Pokoknya, anak vespa gak bakal malu-maluin kalo diajak jalan...



2. Sederhana, tidak gila kemewahan...



Jangan kira para rider vespa itu kere-kere yaa. Mereka pake motor jadul bukan berarti mereka gak mampu beli motor baru, tapi ini soal lifestyle. Lagipula sekarang ini banyak banget kok vespa-vespa jadul yang harganya melebihi harga motor-motor baru, dan tetep aja laku.

Jadi jelas kan? Mereka ini sosok-sosok yang tidak sombong dan tidak gila kemewahan. Menjadi pasangan mereka bakal bikin kamu tumbuh menjadi pribadi yang santun dan rendah hati, percaya deh...

Masih gak mau deket sama anak vespa karena keliatan kere? Pikir lagi deh....



3. Telaten



Namanya motor tua, pasti ada aja mogoknya. Tapi hal itu gak membuat para anak vespa ini kesel, bete, marah, atau bersungut-sungut. Mereka justru menghadapinya dengan tenang. Mereka memeriksa kondisi mesin vespa mereka dengan telaten, cek ini, cek itu, benerin ini, benerin itu, sampe akhirnya sang skuter bisa berfungsi lagi dengan baik.

Seringnya mereka menghadapi kondisi seperti ini otomatis membentuk pribadi mereke menjadi lebih peka dan perhatian, serta tenang dan telaten dalam menghadapi sesuatu...

Sama motor aja kami telaten, apalagi sama kamu....


4. Penyabar



Kalo mogoknya udah gak bisa ditanganin sendiri, biasanya anak vespa bawa tunggangan kesayangan mereka ke bengkel. Di situasi seperti ini, gak jarang mereka terpaksa kudu ngedorong vespa mereka sampe nemu bengkel. Tapi percaya deh, kondisi inilah yang bikin mereka ngerasa tambah deket sama vespa mereka. Alih-alih bete, mereka memilih menikmati setiap adegan yang terjadi dengan sabar....

Ngadepin vespa yang mogok melulu aja kami sabar, gimana ngadepin kamu?





5. Kreatif


Pembawaan vespa yang udah unik biasanya bikin gatel para ownernya buat bikin vespanya tambah cantik. Makanya, vespa-vespa yang beredar gak jarang punya tampilan yang unik. Tentu saja hal ini gak lepas dari tangan-tangan kreatif pemiliknya. Mereka biasnya selalu punya ide buat bikin vespanya enak dilirik.

Kamu pasti tau dong, kalo sosok-sosok kreatif biasanya punya sifat yang nggak ngebosenin?



6. Punya solidaritas yang tinggi...



Anak vespa terkenal dengan solidaritasnya yang tinggi, mereka gak segan buat saling membantu dalam hal apapun (bukan cuma masalah motor mogok). Pokoknya kalo salah satu temen mereka sedang ada masalah, mereka udah pasti bantuin dengan senang hati.

Nah, kalo pasanganmu adalah anak vespa, kamu bakal aman banget, karena yang jadi "bodyguard" mu bukan cuman pasanganmu aja, tapi juga temen-temennya yang segambreng itu.

Aku mungkin gak selalu ada untukmu, tapi temen-temenku pasti selalu siap bantu...





7. Rendah hati dan mudah bergaul...



Bukan anak vespa kalau punya sifat angkuh. pembawaan mereka selalu hangat, ramah, dan mudah berbaur. Hal ini sangat erat kaitannya dengan prinsip anak vespa dengan "satu vespa, sejuta saudara". Ber-vespa telah menjadikan mereka pribadi yang selalu ingin berteman.

Kamu bakal nyaman banget berada di deketnya, dan temen-temen kamu juga bakal bisa nerima mereka buat asyik-asyikan dan nongkrong bareng. Dengan begitu, hidup kamu bakal lebih berwarna dan bahagia...

Satu vespa, sejuta saudara...

***

Buat yang mau nambahin, tulis di kolom komentar yaaa.....