4 Alasan Sahabat Ninggalin Kamu

- 11/28/2014

Coba perhatikan apakah sahabat kamu semakin dekat atau malah menjauhkan diri dari kamu? Jika dia benar-benar menjauhkan diri dan kamu bingung dengan sikap dia, ridmee bantu kamu untuk sedikit berinstropeksi tentang 4 alasan yang bisa bikin kamu kehilangan sahabat.



1. Keseringan Ngomongin Pacar
Curhat sesekali tentang pacar sih ga apa-apa girls, biasanya mereka selalu dengan senang hati dengerin cerita kamu. Ngehibur kamu kalo lagi sedih, atau ikut seneng ketika kamu happy sama pacar kamu. Tapi kalo intensitas cerita kamu udah sering banget, apalagi kalo kamu terus-terusan berkeluh kesah tentang pacar kamu, sahabat juga lama-lama bisa capek dengernya girls, dan karena itulah mereka bisa mulai mundur teratur dari kamu.

Iya sih, mereka sahabat kamu, tapi mereka juga manusia biasa yang bisa bosan dan kesel sama hal menyebalkan yang berulang.

2. Egois
Mungkin kamu ngga sadar, sikap kamu yang suka mementingkan diri sendiri itu bisa bikin orang-orang di sekeliling kamu gerah. kadang, mengalah demi kebaikan bersama itu penting untuk persahabatan lho girls. Kalo kamu tetep bersikap egois, kamu bakal dianggap kekanak-kanakan, dan sahabat-sahabat kamu mulai ga betah deket sama kamu.

3. Tukang Mengeluh
Sikap suka mengeluh juga akan membuat orang di sekeliling kamu--terutama sahabat kamu--mulai kesal dan tidak nyaman berhadapan dengan kamu. Karena keluh-kesah bisa menimbulkan suasana negatif dalam diri seseorang.

4. Teman Baru
Kehadiran sahabat atau teman baru kadang mempengaruhi hubungan kamu dan sahabat yang lain. Biasanya ketika ada orang baru hadir dalam kehidupan kamu, pasti kamu akan lebih bersemangat dan berikan perhatian lebih padanya. Jadi, secara tidak sengaja kamu akan lupakan sahabat yang lain.