4 Alasan Mengapa Orang Tidak Suka Film Horror

- 10/20/2014

Film horror adalah salah satu genre favorit penggemar film, selain jalan ceritanya yang susah ditebak, nonton film horror juga mempunyai sensasi tersendiri dari jantung yang dagdigdug, sampai adrenalin yang mengalir kencang.
Tapi ada beberapa orang yang tidak suka film horror, ridmee telah mensurvei beberapa orang, dan inilah alasan mereka, mengapa mereka tidak suka film horror.

1. Takut melihat sosok yang menyeramkan



Kita semua tahu jika hantu di film horror itu bohongan, dan penampilannya adalah hasil rekayasa make-up, tapi ada beberapa orang yang tetap merasa ngeri melihat sosok hantu biarpun mereka tahu itu bohongan.



2. Sound effects dan musik yang bikin merinding

ulandobserver.co.za
Mereka yang bekerja untuk membuat musik dan sound effect film horror rasanya pantas diacungi jempol ya guys. Racikannya mampu membuat bulu kuduk merinding  meskipun mata tidak tertuju ke layar. Suara yang dihasilkan bisa membuat penonton terbawa suasana. Apalagi kalau kamu nonton sendiri di PC/laptop plus headset yang terpasang di kepala.



3. Takut kaget

via

Sudah tidak aneh lagi kalau di film horror selalu ada adegan hantu yang muncul secara tiba-tiba dengan diiringi sound effect yang meledak sekaligus. Hal ini lah yang biasanya ditakuti oleh mereka pembenci film horror. Biarpun kadang hantunya tidak begitu menyeramkan, tapi efek kagetnya bisa bikin penonton kaget sampe gemeteran.


4. Emang penakut

via

Kalo ini sih alesan yang paling masuk akal ya guys, Udah jelas banget kenapa seseorang gak mau nonton horror, ya karena emang penakut. Orang-orang tipe kayak gini udah pasti parno kalo berurusan sama hal-hal yang sedikit "menakutkan", denger suara kucing malem-malem aja bisa bikin dia ketakutan.

Ada yang mau nambahin??